• Jumat, 06/12/2019

Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Canangkan Pembangunan Zona Integritas


Kamis 21 Februari 2019 bertempat di aula kantor Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, dilaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Ketua PTA Jayapura besama-sama seluruh pejabat dan staf PTA Jayapura serta seluruh Ketua PA se wilayah Papua dan Papua Barat mengucapkan dan menandatangani Pakta integritas.

Kegiatan ini disaksikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, Kapolda Papua, Kajati Papua, serta Rektor IAIN Fattahul Muluk Papua dan diliput oleh TV iNews dan Harian Metro Jayapura. Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat dan pimpinan organisasi yang ada di Jayapura.

Ketua PTA Jayapura, Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H., menegaskan bahwa seluruh jajaran peradilan agama di wilayah Papua dan Papua Barat berkomitmen untuk mewujudkan institusi yang mampu memberikan pelayanan prima dan birokrasi yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Pembangunan zona integritas ini merupakan program prioritas Badilag dalam upaya mewujudkan peradilan yang agung.

Pada akhir sambutannya Firdaus meminta kepada seluruh Ketua PA menjadi teladan (role model) bagi bawahaannya dan bersungguh-sungguh dalam mewujudkan zona integritas agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Share Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Canangkan Pembangunan Zona Integritas via

Visitor

Flag Counter
©2017 - 2020 pta-jayapura.go.id, All Rights Reserved
w3c html 5 w3c wai AAA